RSS

Pengunjung.. :

Pengikut !!!

BINTANG (*)

oleh Annis Nhi-Ce Ningtyas pada 22 Juni 2010 jam 14:02

*
Suatu misterus yg hadir dihidupku
Membuat hidupku lebih berwarna
Ku rasakan adanya kasih sayang
yg ia tumpahkan untk diriku
*
Ku akui aku sayang
Biarkanlah aku sejenak memandangmu
Menatapmu lekat sampai dlm hatimu
Kau tak pernah bisa ku tebak
Rasa penasaran menguras hatiku
*
Inginku gapai dirimu semudah membalik tlapak tangan
Namun itu hanyalah hayalah
Membawa mu nyenyak dalam tdur ku pun tak mudah
Bagaimana aku bisa membuat kau mau dg ku
*
Percyalah aku sngat sayangi kau
Yakinlah bahwa aku bisa untuk dampingi hidupmu
Jujurlah pada dirimu tentang diriku
Berikan semua jawaban pasti atas semua gundah ku
*
AKU INGIN ENGKAU SELALU ADA

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

CamOn