RSS

Pengunjung.. :

Pengikut !!!

my iDola :)


profilnya boyband Korea yang menurutku paling !!! Selain karena mereka masih muda, dan cakep-cakep, suaranya juga keren-keren, stylenya selalu jadi trendsetter, lagu-lagu mereka juga bagu-bagus.

salah satu leader SHINee yang aku suka , : nihh baca biodatanya :)

Onew Oppa!!
Yup, dia anggota yang paling ramah kalo aku bilang. Soalnya dia yang paling doyan senyum. Waktu di panggung ataupun waktu interview biasa.

Nama asli: Lee Jinki
Nickname: Leader Onew
Tanggal lahir: 14 Desember 1989
Posisi: Sub vocal sama Leader

Height: 177 cm
Blood type: O
Hobby/interest: Music, piano
Bahasa yang dikuasai: Korea, Inggris, Mandarin

Dia ni termasuk leader yang bertanggung jawab. Mau masakin makanan kesukaan Taemin (daging) waktu hari masih pagi. (iyyhh kalo aku jadi onew maless dehh, hhe*). Dia juga rela nganterin member-membernya ke sekolah. Onew oppa juga kayaknya orang yang mau jujur buat bilang sesuatu yang nggak dia suka. Dia juga member yang pinter. Pernah dapet juara 2 sesekolahan! Pokoknya cocok banget lah jadi leader. Selain itu, dia juga suka ngelucu. Tapi kalo humornya dianggap garing, member yang lain (terutama Jonghyun Oppa ama Key Oppa) dah siap sama nyanyian mereka: “Mwolhaedo Onew Sangtae…” (bisa diartiin: apapun yang dia perbuat, inilah Onew Condition…) Kasihan banget kamu Oppa… Tapi justru Onew Condition ini yang jadi trademarknya Onew Oppa.

aduhh lucu ya oppa onew ini. iyyhh gemesss dehh :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

cakeeepny onewww :)

Posting Komentar

CamOn